Selasa, 14 Desember 2010

tiket ludes

Tiket VIP Barat dan Timur Ludes

Selasa, 14 Desember 2010 - 16:06 wib
text TEXT SIZE :  
Share
Muchamad Syuhada - Okezone
F: Antrian pembeli tiket di Gelora Bung Karno (Koran SI)
JAKARTA – Bagi para calon penonton laga semifinal AFF Cup 2010, leg pertama antara Timnas Indonesia melawan Filipina harus sedikit bersabar. Pasalnya, panitia lokal (LOC) menyatakan bahwa tiket untuk kategori VIP Barat dan Timur sudah habis terjual.

Tiket VIP Barat yang dibanderol seharga Rp350 ribu dan VIP Timur seharga Rp250 ribu, sudah dinyatakan ludes. Sementara panitia masih melepas ke pasaran tiket untuk kategori I dan kategori II serta tribun atas.

Hingga sore ini, Selasa (14/12/2010), antrian calon penonton yang hendak membeli tiket bertambah panjang. Kebanyakan dari mereka bahkan memburu tiket kelas VIP. Namun, mereka harus gigit jari karena tiket sudah habis.

“Saya datang sekitar pukul 15.00 WIB dan berencana membeli tiket VIP, tapi habis. Akhirnya saya batal dan hanya memesan tiket untuk pertandingan tanggal 19 Desember (leg kedua),” jelas salah seorang calon penonton, Alfian, yang ditemui di loket penjualan tiket di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Panitia sendiri mempunya strategi untuk menangkal pemalsuan tiket dengan hanya memberikan kuitansi pemesanan. Kuitansi itu akan ditukarkan pada hari-H sebelum pertandingan di mulai.

Kabar yang beredar di kantor sekretariat PSSI, tiket yang terjual pada Senin (13/12/2010), sudah habis 15 ribu lembar. Sementara hari ini panitia melepas sekira 27 ribu lembar. Pantia akan menutup loket penjualan tiket jam 17.00 WIB, tapi calon pembeli sendiri semakin banyak yang mengantri di depan loket.
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar